Halaman

Kamis, 24 Oktober 2019

Harbolnas Blibli.com

Harbolnas blibli.com
Promo lagi ada promo di blibli.com , bener pasti kamu dibuat syok karena hadiah yang diberikan banyak hingga ratusan juta sobat,mau tau caranya dapet hadiah di blibli.com baca dari awal hingga akhir ya.
Harbolnas pasti kalian bilang sudah lewat,lain halnya ditoko online yang satu ini blibli.com promonya gak tanggung-tanggung panjangnya,beli kebutuhan rumah tangga,beli kebutuhan pribadi atau beli sesuatu untuk teman sebagai hadiah malah bisa dapet yang gak dikira-kira cuma dengan belanja Rp.100.000 inget ya diinget cuma 100.000 rupiah, tambah lagi banyak produk-produk yang ada di blibli.com bisa diskon lebih dari 50% mantap bukan,baca tipsnya:

Caranya sebagai berikut :
  1. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan oktober sampai desember .  
  2. Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com
  3. Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menebus produk yg di dapat.  
  4. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK!
  5. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya.


Capit hadiah di HISTERIA SYOK blibli.com tunggu apalagi kasih tahu juga sama teman kamu kalo blibli lagi ada promo ,siapa tahu teman atau bisa kamu yang dapet hadiah syok bikin hati seneng pikiran plong,kebayang-bayang capit yang mana,nih saya kasih link mantap cara gampang dapetin hadiahnya biar lebih paham main capit (link : histeria syok harbolnas blibli.com ) ,
 Sampai jumpa lagi di postingan lainnya ya.
#harbolnas , #blibli , #supersyok